Sukses

Entertainment

Cerita Zaskia Adya Mecca phobia pesawat terbang

Fimela.com, Jakarta Kehamilan anak ketiga Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba Bramantyo menyisakan cerita yang sangat unik. Ya, ketikaitu Zaskia mendadak merasakan ketakutan yang sangat besar saat naik pesawat.

"Pas hamil kaba entah kenapa mendadak saya phobia naik psawat. gak mau kemana2 selama 9 bulan, ke jogja 45menit psawat aja, saya lbh milih kereta 8jam (padahal sering bolak balik)," tulis Zaskia di akun instagramnya, zaskiadyamecca.

Zaskia mengaku saat kondisinya tak menentu tersebut, Hanung Bramantyo sempat stres. Pasalnya, sang suami sedang banyak pekerjaan ke luar negeri. Pernah Zaskia mencoba melawan phobianya tersebut, namun akhirnya justru berefek tidak baik.

"Pas mau paksain naik pesawat malah sampe ke dokter jantung krn dadanya sesek dr 3hari sebelom berangkat. bingung banget saat itu karna ga biasanya," lanjutnya.

Sampai akhirnya Zaskia melahirkan Aba dan semua pun berubah. "Mendadak ilang semua rasa ketakutan pesawat seiring aba keluar dari perut. aneh? Iya! Saya juga bingung kenapa," tuturnya.

Menular ke anak

Apa yang diderita oleh Zaskia pun mennular ke anaknya, Aba. Menurut Zaskia, anaknya selalu merasa tegang ketika memasuki pesawat. Penolakan pun bahkan kerap dilakukannya ketika tahu akan naik pesawat.

"Tiap mau take off dia diem-meluk-merem panik.. bujuk dia buat naik psawat pun perlu penjelasan bbrp hari sebelumnya bahwa kita mau pergi dan dia akan selTalu protes, aba no awat! No! No!," imbuh Zaskia yang terus memberikan motivasi.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kesedihan Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Pergi Haji Tahun ini
Artikel Selanjutnya
Cara Zaskia Adya Mecca Rawat Anak yang Terinfeksi Covid-19 Hingga Sembuh