Sukses

Entertainment

Tegarnya Denada, tetap ucap syukur atas kondisi anak

Fimela.com, Jakarta Denada masih terus berjuang demi kesembuhan anaknya, Shakira Aurum yang sekarang masih dirawat di Singapura. Sebagaimana diketahui, Shakira menderita penyakit leukimia.

Untuk kesembuhan anaknya, Denada pun berusaha sekuat tenaga. Bahkan pelantun Kujelang Hari (Sambutlah) ini dengan rela menjual beberapa properti yang dimilikinya, seperti apartemen dan rumah.

"Dia dikasih obat dengan dosis yang tinggi, semakin tinggi, dan efeknya muntah-muntah," ujar Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Denada menambahkan jika anaknya tak bisa mengkonsumsi sesuatu dalam jumlah berlebih. Bahkan untuk air putih pun konsumsi Shakira tak bisa banyak."Seteguk air juga bisa muntah dia," tuturnya.

Namun seperti orangtuanya, Shakira memang tipikal anak yang kuat menghadapi sesuatu. "Dia bisa lihat aku dan bilang aku nggak mau lihat ibu sedih," kata Denada.

Terus berdoa dan bersyukur

Sebagai manusia, ikhtiar atau usaha merupakan hal yang layak dilakukan. Demikian juga dengan Denada. Namun dirinya yang begitu tegar tetap melibatkan Yang Maha Kuasa sebagai pemegang kendali atas makhluknya.

"Setiap hari kita berdoa, setiap hari bismilah. Yang penting hari ini kita lewati dulu. Hari dia mual-mual dan sakit, hari yang membahagiakan. Dia happy, semua kita syukuri," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading