Sukses

News & Entertainment

Chacha Frederica kenakan hijab rasa Cinderella

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica terkesan berbeda daripada beberapa selebritis perempuan lain yang berhijrah. Ia memilih untuk menutup aurat namun dengan tidak meninggalkan kesan modis.

Seperti baru-baru ini ketika Chacha menghadiri sebuah acara. Ia dengan percaya diri mengenakan busana hijab yang tak biasa. Bahkan Chacha menyebut dirinya serasa menjadi tokoh kartun cantik Cinderella.

"MashaAllah mas Iwan berasa kaya Cinderella semlm, setelah di pikir2 biru kaya Cinderella yaa.. ngayal2 dikit gpp yaa," tulis Chacha di laman Instagram miliknya, chafrederica.

Pada beberapa kesempatan, Chacha memang kerap mengatakan bahwa dirinya ingin menginspirasi dengan hijabnya. Karenanya ia lebih suka mengenakan hijab yang stylish dan fashionable.

"Last but not least @windauiaprivate terima ksh sudah bikinin aku baju Hijab Cinderella ini .. gemes.. suka bgt bnyk yg bilang bagus.. MashaAllah. JazzakAllah Khair dear," imbuh Chacha Frederica.

Berfoto dengan sahabat lama

Pujian mengalir dari netizen atas penampilan Chacha. Ia dianggap bisa merepresentasikan perempuan berhijab dengan gaya millenial. Chacha juga menyempatkan diri berfoto dengan teman lamanya.

"Sama sahabat lama .. 13 tahun lalu syuting dari jaman sma.. syuting jaman itu laah pokoknyaa.. seru bgt masa2 itu yaa.. MashaAllah time flies yaa @alicenorin dan @ayudiac," sambungnya.

;
Loading