Sukses

Entertainment

Astrid Tiar ajak orang lain gunakan waktu luang dengan baik

Fimela.com, Jakarta Astrid Tiar merupakan salah satu selebriti yang bisa dibilang sangat sibuk. Meski begitu, dirinya tetap memiliki waktu luang. Dalam menggunakan waktu luang, dirinya selalu melakukan kegiatan yang berguna. Sehingga ia mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama. Apalagi dalam menggunakan sosial media.

"Saat punya waktu luang jangan sampai tidak tahu memanfaatkan waktu itu. Sekarang ini kan sudah di era digital . Mau bayar bisa lewat listrik juga kayak lebih mudah. Sekarang juga mudah main instagram, twitter. Tapi banyak yang curhat lewat medsos," papar Astrid Tiar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Astrid juga menambahkan, pendidikan bukanlah jadi alasan untuk tidak bisa menjadi orang yang lebih baik dalam menggunakan sosial media. Pasalnya yang terpenting bisa menjadi lebih dewasa dalam menghadapi setiap masalah.

"Mau pendidikan formal atau tidak tapi harus pintar. Ga perlu s1, s2, s3. Yang penting dewasa dan bijaksana dalam menggunakan sosial media," ungkap Astrid Tiar.

Astrid Tiar sebut jarimu adalah harimaumu

Jika pribahasa disebut mulut adalah harimau. Astrid jelaskan kini jari juga seperti sama seperti mulut. "Jarimu adalah harimaumu. Gimana caranya kita harus tetap cerna. Jangan masuk informasi makan bulat-bulat langsung disebar. Kalau dapat info bru. Cari kebenaran baru kita telaah lagi," ungkap Astrid Tiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading