Sukses

Entertainment

Ungkapan sayang Susan Sameh ke Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Pasca menjalin kasih dengan Billy Syahputra, Susan Sameh melabuhkan hatinya kepada Fero Walandouw. Jalinan asmara antara keduanya memang terlihat demikian mesra.

Pada beberapa foto yang diunggah Susan Sameh di akun Instagram pribadinya, susansameeh, terlihat betapa dirinya dan sang kekasih tengah dimabuk asmara. Susan juga sering memberikan caption romantis.

"Dia yg selalu support !! Makasih sayang," tulis Susan Sameh sembari memamerkan ikon hati pada keterangan foto yang dituliskan.

Aktivitas bersama juga sering dilakukan Susan Sameh dan Fero Walandouw. Tentu saja kekompakan demikian merupakan sebuah cara untuk membuat hubungan senantiasa langgeng.

Seperti saatkeduanya berlibur di Bali. Pada foto yang ditampakkan keduanya rela berpanas-panasan di kolam renang. "Silaauuuu men!! #bali," tulis Susan Sameh dengan keterangan tempat.

Perawatan wajah bersama

Tak hanya berlibur saja. Namun Susan dan Fero juga pernah melakukan perawatan wajah bersama. Maklum, sebagai selebritis keduanya menganggap penting untuk selalu tampil maksimal.

Di kolom komentar, keduanya mendapatkan pujian dan doa supaya hubungan asmaranya sampai kepada pelaminan. seperti akun keinysualang08, "@susansameeh kan kalo mirip katanya sih jodoh," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading