Sukses

Entertainment

Perkembangan Sekala buat Ayudia Bing Slamet kaget

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet mengaku rerap dibuat kaget dengan perkembangan anaknya, Dia Sekala Bumi. Menurutnya, anak yang saat ini berusia dua tahun itu banyak melakukan hal-hal lucu yang membuat dia dan sang suami, Ditto Percussion terkaget-kaget.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi salah satu undangan yang hadir di ulang tahun Insert di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018) malam. Menurut wanita 28 tahun itu, Sekala hampir setiap hari memperlihatkan hal baru yang membuat orangtuanya terkejut.

"Banyak sih (hal lucu dari Sekala). Dia bener-bener buat kita jadi kadang-kadang suka, 'kok anak bisa kayak gini?'. Tiap hari ada perubahan," ujar Ayudia Bing Slamet.

Keterkejutan Ayudia terhadap perkembangan anak semata wayangnya itu semakin bertambah lantaran Sekala yang saat ini tengah giat belajar bicara tiba-tiba bisa melontarkan kalimat yang terbilang panjang.

"Tiba-tiba kalimatnya udah panjang aja, seneng banget," terangnya kemudian.

Pelepas lelah

Tak ayal, hal itu pun seolah menjadi angin segar bagi Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Menurut Ayu, ketika bertemu Sekala, rasa lelah yang dirasakan setelah seharian bekerja bisa mendadak sirna saat melihat tingkah polahnya.

"Lagi capek kita abis manggung, ngelihat Sekala udah jadi nggak capek lagi," pungkas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading