Sukses

News & Entertainment

Judika dedikasikan 4 piala APM 2018 untuk gempa Palu

Fimela.com, Jakarta Anugerah Planet Muzik 2018 sukses dilaksanakan di Singapura pada 28 September kemarin. Beberapa musisi perwakilan Indonesia turut menghadiri acara tersebut.

Mereka adalah Judika, GAC, Isyana Sarasvati dan Rossa yang masing-masing berhasil mendapat piala. Namun kemenangan terbesar diraih oleh solois bersuara emas, Judika.

Judika memenangkan 4 piala dari kategori Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik APM, Kolaborasi Terbaik (Artis) bersama Siti Nurhaliza, dan Best Artiste Male.

Di situ Siti Nurhaliza menyampaikan speech untuk berterima kasih kepada rekan duetnya. "Alhamdulillah kemenangan ini adalah kemenangan untuk saya dan Judika. Saya harus berterima kasih pada beliau karena sudi berduet dengan saya," ucap Siti. Kemudian mereka juga menampilkan duet di lagu Kisah Ku Inginkan dengan apik.

Dedikasi untuk Palu

Di sisi lain Judika juga mengungkap rasa dukanya atas gempa yang melanda Donggala, Palu. Ia mempersembahkan piala untuk mereka yang berada di Palu dan sekitarnya yang jadi korban.

"Saya baru saja mendengar bahwa baru saja terjadi tsunami di Palu. Penghargaan ini saya persembahkan untuk teman-teman semoga bisa bangkit kembali," ungkapnya.

;
Loading