Sukses

Entertainment

Pasha Ungu dan istri tidur di tenda pengungsian usai gempa di Palu

Fimela.com, Jakarta Gempa berkekuatan 7,7 skala Richter mengguncang kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9). Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Pasha menjadi salah satu korban bencana alam itu.

Usai bencana alam tersebut terjadi, Pasha dan sang istri pun ikut tinggal di pengungsian. Hal itu dikarenakan situasi tempat tinggal mereka yang masih belum aman untuk dihuni.

 

Lewat sebuah foto yang diunggah akun gosip di Instagram @lamiscorner, terlihat Pasha Ungu dan istrinya yang tengah tidur di dalam pengungsian. Foto tersebut pun mengundang banyak komentar.

Banyak sekali netizen yang merasa kagum akan hal yang dilakukan oleh Pasha dan Adelia. Tak lupa, doa pun dipanjatkan netizen untuk para korban gempa.

Dilansir dari Liputan6.com, Pasha Ungu dan Adelia pun sempat bermalam di halaman rumah. Adelia mengatakan bahwa mereka masih belum berani untuk masuk ke dalam rumah.

Istri Pasha Ungu tak berani masuk ke rumah usai gempa

Pasha Ungu sendiri langsung bekerja untuk mengurus korban setelah gempa terjadi. Hal tersebut membuat Adelia harus sendiri di rumah pasca gempa.

"Masih di halaman rumah. Kayaknya bermalam di luar aja. Nggak berani masuk lagi. Aku sendiri ini karena Mas Pasha kan kerja urus korban gempa. Entar ada gempa susulan bagaimana? Aku merasa masih ada getaran," ungkap Adelia Pasha pada Liputan.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading