Sukses

Entertainment

Curhat istri Pasha Ungu tentang Gempa di Palu pada Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Okie Agustina merasa bersyukur karena sudah bisa berhubungan dengan istri Pasha Ungu, Adelia Pasha, setelah terjadi gempa di Palu. Lewat Instagram Story, Okie merasa lega ketika Adelia sudah bisa dihubungi.

"Sudah video call sama Adel. Dia cerita banyak banget. Apalagi dia di sana sendirian karena Pasha lagi ikut penguburan massal di sana," ujar Okie Agustina ketika dihubungi via telpon oleh Fimela.com.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by okie agustina 13 (@okieagustina_) on

Okie menjelaskan bahwa Adelia mengisahkan kejadian-kejadian detil yang ia alami di sana. Dari mulai perumahan di sekitarnya hancur semua hingga merasakan gempa susulan.

"Tadi Adel bilang kalau dia masih sering ngerasa ada gempa gitu. Meski nggak sedahsyat kemarin, tapi dia bilang 'kok masih suka terasa goyang gitu ya'," kisah Okie.

Okie Agustina pun mengatakan bahwa keadaan anak-anak Pasha Ungu dan Adelia Pasha sendiri aman. Hal itu dikarenakan anak-anak kini tengah berada di Bogor.

Adelia Pasha ingin temani suami di Palu

Adelia Pasha pun kini masih tetap berada di Palu dan tidak ingin pulang ke Jakarta. Okie Agustina mengatakan bahwa Adelia ingin menemani Pasha dan membantu korban-korban di Palu.

Okie Agustina pun memberikan doa-doanya untuk para korban di Palu. Ia berdoa agar para korban diberi kelapangan hati dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. "Duka kalian adalah duka kami semua," ujar Okie Agustina.

Untuk berdonasi, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading