Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar ingin mengajak El Barack liburan ke Afrika Selatan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja pulang dari berlibur ke benua Afrika. Tepatnya di negara Afrika Selatan, keduanya pun berbagi keseruan tentang hal-hal yang mereka lakukan di sana.

"Kemarin itu kata tour guide-nya, selama 7 tahun dia kerja, nggak pernah lihat macan makan wilderbeast. Kita beruntung banget waktu ke sana lihat itu, itu gila banget sih, Darah di mana mana, perutnya terkoyak-koyak gitu," kata Jessica Iskandar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Mengaku mengunjungi Afrika Selatan sambil menjalani pekerjaan, Richard Kyle terkesan dengan keindahan alam di sana. Bahkan ia dan Jedar pun sudah merencanakan untuk kembali berkunjung ke sana mengajak serta El Barack.

Keinginan sang kekasih mengajak El Barack pun ditanggapi positif oleh Jedar. Menurutnya, suasana alam di negara Afrika tersebut cocok dengan kecintaan El Barack dengan binatang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Iya Afsel bagus banget, tempatnya indah. Kita mau ajak El kan karena dia suka animal, El pasti suka (Afrika Selatan)," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading