Sukses

News & Entertainment

Dakota Johnson sebar nomor teleponnya untuk bantu perempuan dunia

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson tampil di panggung Global Citizen Festival di New York, Sabtu (29/9). Di kesempataan tersebut, Dakota membagikan nomor teleponnya kepada banyak orang, khusunya mereka yang pernah mendapatkan pelecehan seksual.

"Saya ingin membantu Anda, perempuan dan gadis di seluruh dunia, ceritakan kisah Anda," katanya, seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Dakota menjelaskan jika bersedia menjadi tempat curhat dan ingin para perempuan yang mengalami kekerasan seksual, menceritakan pengalaman pahit tersebut kepadanya lewat pesan suara.

Selain lewat telepon, para perempuan yang pernah mengalami pelecehan dan kekerasan seksual juga bisa bercerita kepadanya dengan mengirimkan email ke dakota.johnson@globalcitizen.org, "Beri tahu saya apa yang telah Anda alami sebagai perempuan atau gadis di dunia yang menderita," kata Dakota Johnson.

Ia pun tak mempermasalahkan para perempuan untuk bercerita dengan bahasa apapun dan menjamin jika kisah mereka akan tetap didengar, "Jika kita tidak berbicara dalam bahasa yang sama, tak apa-apa. Kami akan menerjemahkannya," kata Dakota Johnson.

Nomor Dakota Johnson

Usai mengajak para perempuan untuk menceritakan kisahnya, tanpa ragu Dakota pun menyebutkan nomornya, "Nomornya adalah 212-653-8806," ucapnya.

Kemudian Dakota menjelaskan, bahwa cerita-cerita dari para perempuan yang pernah mengalami pelecehan dan kekerasan seksual akan menjadi kekuatan bagi kaum hawa untuk bangkit dan memberantas serangan seksual.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sejak Kecil Bersama, Dakota Johnson Memuji Antonio Banderas Sebagai Ayah Tiri
Artikel Selanjutnya
Dakota Johnson Pakai Gaun Pengantin Two-Piece Seksi