Sukses

Entertainment

Mendidik Anak, Astrid Tiar Libatkan Agama

Fimela.com, Jakarta Astrid Tiar merupakan seorang wanita yang sibuk dengan kariernya di dunia entertain. Meski begitu, ia tidak melupakan perannya sebagai ibu dua anak, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang danIsabel Althalya Natiar Situmorang.

Wanita kelahiran 12 Juli itu selalu memantau perkembangan kedua anaknya. Bahkan dirinya mengkombinasikan permainan anak zaman sekarang dengan zaman dahulu.

"Ke anak-anak saya selalu mengetahui apapun. Aku kan tumbuh di era 80an ya karena jaman sekarang tuh beda sekali dari pola mainan mereka. Jadi aku harus tau nih perkembangan seperti apa dari pola mainanya belajarnya jadi aku harus beradaptasi tapi juga mengkombinasikan dengan pelajaran dan mainan aku zaman dulu," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Astrid Tiar juga memasukan pendidikan agama dalam mendidik kedua buah hatinya, yang mana hal ini ia lakukan karena dirinya juga sempat diajarkan kedua orangtuanya.

"Jadi untuk anak aku juga memasukkan pendidikan agama, nasihat-nasihat. Karena orang tua aku selalu memberikan nasihat kepadaku melalui cara-cara yang terselubung tapi masuk ke kita. Setiap detik, ternyata selama ini mamahku selalu menasihati aku dengan cara itu, dan aku terapkan ke anak," cerita Astrid Tiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading