Sukses

News & Entertainment

Chanyeol EXO dan Woozi Seventeen rilis kolaborasi dadakan

Fimela.com, Jakarta Fans yang baru mengenal Chanyeol EXO sepertinya harus mengenalnya lebih dalam. Selain dikenal sebagai rapper yang kece, musikalitas Chanyeol banyak mengejutkan penggemar.

Seperti yang diketahui idol 25 tahun tersebut pernah mengisi soundtrack drama Goblin yang mendapat banyak pujian. Ia juga menggarap lagu bersama Sehun belum lama ini untuk project SM STATION X 0.

 
 
 
View this post on Instagram

📷

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Para fans berat Chanyeol juga tentu tahu bahwa sang idola memiliki akun Soundcloud untuk menuangkan kreativitasnya. Selama ini ia merilis karya-karya non komersil lewat platform tersebut, tak lain untuk mengekspresikan musikalitasnya yang hebat.

Baru-baru ini sebuah karya kolaborasi dipersembahkan Chanyeol untuk para penggemar. Kali ini ia menggandeng leader grup Seventeen, Woozi.

Tulis lagu dan bernyanyi

Sebuah lagu bertempo sedang berjudul Give Me That dirilis Chanyeol bersama Woozi. Di lagu tersebut Chanyeol menyumbangkan suaranya yang banyak disebut berkarakter unik.

Di deskripsi lagunya, terdapat kredit yang diberikan untuk Woozi dan Studio 519, yang merupakan tim produksi Chanyeol dan rekan-rekannya. Ia sendiri menggunakan nama alias Loey sebagai kredit penulis lagu. Bagaimana komentar kalian?

Loading