Sukses

Entertainment

Ji Sung bagi rahasia cara mudah urus anak

Fimela.com, Jakarta Mengurus anak memang ukan pekerjaan mudah, seperti halnya dirasakan oleh aktor Ji Sung. Namun ia berbagi rahasia, agar tugas tersebut terasa lebih ringan dan mudah untuk dijalani.

Sebagai selebriti yang memiliki jadwal syuting padat, Ji Sung mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan menyeimbangkan waktu dengan anak pertamanya Ji Yoo. "Tidak mudah melakukan banyak tugas," akunya seperti dikutip dari laman Soompi.

"Saya harus mempersiapkan pekerjaan ini (syuting drama), tetapi Ji Yoo ingin bermain. Saya harus memandikannya, menidurkannya, dan entah bagaimana sepanjang hari berlalu," tuturnya.

"Baru-baru ini saya tidur dengannya jam 8 malam dan bangun jam 3 pagi," ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dari pukul 3 sampaai 7 pagi adalah waktu yang ia gunakan untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri.

Meski terasa melelahkan, namun Ji Sung tak patah semangat untuk bisa bekerja dan membantu mengurus anak demi membantu istrinya Lee Boo Young yang tengah hamil anak kedua mereka.

Rahasia mudah urus anak

Di tengah perasaan sulit mengurus anak dan bekerja, Ji Sung mengatasi kesusahan itu dengan mengubah pola berpikirnya.

"Mengubah pemikiran Anda benar-benar bisa mengubah hidup Anda. Saya baru-baru ini mendenger Michelle Obama mengatakan kepada para ibu bahwa Anda tak seharusnya hanya berpikir 'sulit' sepanjang waktu, tetapi mengubah cara berpikir," tuturnya.

"Saya merasa dia memberi saya afirmasi dan saya merasa lega. Saat-saat seperti itu memuat mengurus anak menjadi menyenangkan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading