Sukses

Entertainment

Hamil tua, Ardina Rasti diwajibkan bawa barang ini

Fimela.com, Jakarta Masalah kepercayaan terhadap hal mistis terkadang masih sering diyakini oleh para sesepuh. Termasuk ibunda Ardina Rasti yang mewajibkan anaknya untuk memakai barang- barang tertentu ketika hamil tua.

Sebagaimana diketahui, Ardina Rasti sekarang ini tengah mengandung anak pertamanya. Usia jabang bayi sudah memasuki 7 bulan. Karenanya, Erna Santoso, sang bunda senantiasa mengawasinya.

"Mama sih yang ketakutan banget. Pas aku lagi syuting di hutan dia bawain gunting dan peniti, gak boleh lupa," kata Ardina Rasti di kawasan Kemang, Minggu (30/9/2018).

Meski tak begitu percaya dengan jimat yang dipercaya bisa menangkal gangguan makhluk lain ini, namun Rasti tetap mengenakannya. Namun pikiran negatif senantiasa dibuangnya jauh-jauh.

"Aku gak mau percaya yang gitu-gitu. Nanti malah pikiran aku negatif, jadi lebih nikmatin aja," tutur Ardina Rasti.

Risih pakai jimat

Dalam adat Jawa, penggunaan gunting dan peniti sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap perempuan hamil. Namun Ardina Rasti mengaku risih ketika ibunya memintanya untuk memakai dua benda tajam itu.

"Awalnya aku bawa itu semua di atas aja. Tapi ternyata harus dipakai di baju dalam. Tapi gimana ya, emang agak serem juga," tandas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading