Sukses

Entertainment

Kekaguman Ringgo Agus Rahman kepada istrinya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara bagi seorang suami memberikan pujian kepada istrinya. Seperti Ringgo Agus Rahman yang mencoba melayangkan pujian kepada istrinya, Sabai Dieter MOrscheck.

Ia menganggap bahwa sang istri memiliki kemampuan tersendiri dalam hal membuatnya tak sadar. Ringgo pun mengucap kekaguman terhadap kemampuan khusus dari pemeran film Sweetheart.

"Yg saya slalu kagum dr bojo adalah skill dia yg bisa membuat saya secara cepat, tanpa sadar," tulis Ringgo Agus Rahman dalam akun Instagramnya, ringgoagus.

Skill khusus yang dimiliki oleh Sabai menurut Ringgo begitu luar biasa. Ia pun seringkali tak sadar sampai semuanya telah terjadi. Biasanya, kejadian ini adalah persoalan transfer uang.

"Membuat saya tiba2 ada di situasi berhadapan dgn mobile banking dan siap menekan tombol transfer dan baru tersadar setelah semua itu selesai...," imbuh Ringgo Agus Rahman.

Sebut istrinya gunakan gendam

Ringgo menyebut sang istri memiliki ilmu gendam yang sudah sempurna. Namun pernyataan ini tentu saja merupakan candaan dari sang suami yang tak mampu menolak keingnan istri terkait kebutuhannya.

"Skill gendam yg luar biasa....sungguh magis. #tiraniistri," papar Ringgo. "Banyak para suami yg mengalaminya, termasuk suami saya hihihi," timpal ikekarinaherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading