Sukses

Entertainment

Lewat konser, Glenn Fredly kumpulkan 100 juta untuk korban gempa Palu

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly melanjutkan tradisinya untuk menggelar Konser Tanda Mata. Kali ini ia memberikan apresiasi musik terhadap sang maestro pop di Indonesia, Yovie Widianto.

Konser tersebut berlangsung pada hari Minggu, 30 September kemarin di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Konser spesial tersebut turut dimeriahkan para musisi dari berbagai generasi.

Beberapa di antaranya adalah Marcello Tahitoe, Gugun GBS, Gerald Situmorang, Eva Celia hingga Harvey Malaiholo. Mereka menyajikan sederet kolaborasi dan interpretasi mereka terhadap karya-karya everlasting ciptaan Yovie.

Konser berlangsung semarak dengan hadirnya para bintang di dunia musik. Namun show Glenn Fredly tak hanya sekedar pertunjukan, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Donasi untuk korban gempa

Di Konser Tanda Mata edisi Yovie Widianto, Glenn Fredly menyumbangkan Rp 100 juta untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Jumlah tersebut diambil dari hasil dari penjualan tiket konser dan donasi dari mereka yang hadir. Karenanya di konser tersebut Glenn juga mengenakan pita hitam sebagai bentuk solidaritas.

Rencana konser untuk Palu

Tak sampai di situ, rencananya Glenn dan para musisi akan mengadakan konser khusus untuk mengobati luka saudara-saudari kita di Palu. Sudah ada beberapa musisi yang menyatakan siap berpartisipasi untuk sesama.

https://embed.kitabisa.com/pulihkanpaludonggala

Konser tersebut rencananya akan digelar pada 5 Oktober 2018, di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Mari bersatu #PulihkanPaluDonggala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading