Sukses

Entertainment

3 fakta terkait Pasha dan Adelia yang tidur di tenda pengungsi gempa Palu

Fimela.com, Jakarta Pada Jumat (28/9), Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah diguncang gempa berkekuatan 7,7 skala richter. Tak hanya meluluhlantakkan infrastrukur, gempa ini juga menelan banyak korban jiwa. Wakil Wali Kota Palu, Pasha dan Adelia ikut menjadi korban dahsyatnya gempa itu.

Lantaran situasi tempat tinggal yang belum aman untuk dihuni, pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan istrinya harus tinggal di pengungsian. Keduanya terlihat berbaur bersama warga setempat.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 ini tampak tidur bersama para pengungsi lainnya yang selamat dari gempa. Pasha tampak tidur dengan posisi menyamping, sedangkan Adelia terlihat rebahan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hilman Mundzir (@hilmaan95) on

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Adelia Pasha mengaku jika dirinya panik. Lantaran situasi belum aman, perempuan cantik ini memutuskan untuk bermalam di luar rumah.

"Masih di halaman rumah. Kayaknya bermalam di luar aja. Enggak berani masuk lagi. Aku sendiri ini karena Mas Pasha kan kerja urus korban gempa. Entar ada gempa susulan bagaimana? Aku merasa masih ada getaran," ungkap Adelia Pasha, saat dhubungi Liputan6.com, Jumat, (28/9/2018) malam.

Tidak ada salahnya jika kita membahas fakta-fakta terkait Pasha dan Adelia ketika terjadi gempa beberapa waktu lalu. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sempat dihubungi oleh Enda Ungu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Franco .w.m. Kusumah (@mr_enda_ungu) on

Setelah terjadinya gempa, Pasha sempat dihubungi oleh Enda Ungu. Gitaris Ungu itu mengaku jika dirinya terharu mengetahui dalam kondisi baik-baik saja.

"Ya allah... sampe terharu campur sedih campur semuaaa perasaan ini liat muka mu... Baik2 yaaa.. doa doa doa terus...," tulis Enda sebagai keterangan foto.

Pasha turun tangan membagikan bantuan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by fans base pasha ungu (@pashaholic_vm) on

Meskipun menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha tetap turun tangan untuk membagikan bantua kepada wargan yang menjadi korban gempa. Ia tampak mengangkat galon air dari truk.

Sempat merayakan ulang tahun kota Palu ke-40

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PashaUn’8’u_VM🐎 (@pashaungu_vm) on

Sebelum terjadi gempa, Kota Palu sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha beserta istrinya pun ikut memeriahkan acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading