Sukses

Entertainment

Marsha Timothy prihatin pada korban gempa di Palu

Fimela.com, Jakarta Indonesia kembali berduka. Bagaimana tidak, gempa 7,4 skala richter melanda Palu pada Jumat sore (28/9/2018). Bahkan hingga terjadi tsunami, beberapa selebriti pun ikut prihatin, salah satunya Marsha Timothy.

"Sedang banyak bencana ya, melihat saya gimana ya, ikut prihatin pastinya dan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada di sana. Yang terbaik lah," ujar Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Thamrin, Senin (1/10/2018).

Saat ditanya apakah Marsha Timothy akan menggelar bantuan dan berangkat ke Palu membantu para korban, istri dari Vino G Bastian itu masih belum memiliki rencana. Namun jika diajak, kemungkinan dirinya bersedia. "Saya sih belum ada rencana, ya kalau ada saya mau," ungkap Marsha.

Marsha pun menjelaskan dirinya hanya bisa berdoa yang terbaik saja untuk para korban disana. Tak hanya itu, wanita 39 tahun tersebut juga berharap bangak bantuan untuk mereka.

"Doa pastinya terus menerus untuk warga di sana dan semoga, segala bantuan yang sudah dihimpun disiapkan, semoga tersalurkan dengan baik," jelas Marsha Timothy.

Marsha enggan bicara masukan untuk pemerintah menangani bencana

Saat ditanya pendapat Marsha untuk memberikan masukan para pemerintah mengenai bencana itu, dirinya enggan bicara. Pasalnya baginya hal tersebut bukan haknya untuk buka suara.

"Kayanya saya bukan orang yang tepat buat berikam masukan. Namanya bencana kita nggak pernah tahu ya. Kalau sudah terjadi begini kita cuma bisa mendoakan yang terbaik. Dan ikut merasakan dan teman-teman kita di sana," jelas Marsha Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading