Sukses

News & Entertainment

Happy Salma berharap korban gempa Palu dapat bantuan layak dari pemerintah

Fimela.com, Jakarta Gempa Palu, Sulawesi Tengah yang diikiti dengan tsunami, masih menyisakan duka bagi siapa pun. Begitu juga yang dirasakan aktris Happy Salma. Ia berharap pemerintah dapat memberikan bantuan yang layak agar masyarakat yang terdampak gempa bisa memulihkan keadaan.

Mengetahui terjadinya gempa bumi 7.4 SR hingga terjadi tsunami di Palu pada Jumat (28/9/2018), Happy Salma mengaku sangat sedih. Namun, menurut ibu dua anak tersebut Indonesia memang negara yang rawan kali terkena bencana alam.

"Saya tentu kalau bicara tentang musibah kita langsung ketika berada di sini pun kita sedang begini tapi hidup kan berjalan terus, kita harus mendoakan dan di Indonesia kan memang rawan musibah, gempa, tsunami segala macam," ujar Happy Salma saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).

Happy Salma pun berdoa yang terbaik untuk para korban bencana tersebut. Dirinya juga berharao agar pemerintah bisa segera memberikan bantuan.

"Yang pasti sih kita mendoakan agar saudara-saudara kita bisa mendapat bantuan yang cepat dari pemerintah juga. Saya nggak bisa membayangkan malam-malam masih dengerin orang minta tolong dan nggak tahu yang mana yang bisa ditolong. Saya sedihnya luar biasa. Saya mendoakan untuk semua saudara-saudara kita," tutur Happy Salma.

Tak ada kerabat di Palu

Happy Salma mengaku tak ada kerabat di Palu. Meski begitu, para korban gempa Palu dan sekitarnya merupakan keluarganya setanah air. "Saya nggak ada sih. Tapi mereka saudara kita kan. Apa pun musibah yang terjadi di Indonesia kita saling mendoakan gitu ya," paparnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Happy Salma hingga Merry Riana Merayakan Hari Kartini dengan Mengeluarkan Koleksi Batik