Sukses

Entertainment

Herjunot Ali tak mau main film horor lagi

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali kini tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Film horor yang juga dibintangi Luna Maya ini dijadwalkan akan tayang pada 15 November 2018. Ini bukanlah film horror pertama Herjunot Ali.

Namun ia banyak merasakan sesuatu, sehingga tak ingin bermain di film horor lagi. "Saya merasa trauma. Cukup sudah main drama saja," kata Herjunot Ali saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Pria yang akrab disapa Junot itu mengaku sempat didatangi sosok Suzzanna saat syuting memasuki hari ke-23.

"Saya merasakan (kehadiran Suzzanna). Saya gak percaya. Tapi saya melihat. Cuma saya sama Luna orang yang ngerasa Di hari ke 20-an itu, saya merasa di tempat saya ada beliau," kenang Herjunot Ali.  Diakui kekasih Tatjana Saphira ini, dirinya sempat tak bisa tidur usai didatangi Suzzana selama tiga hari berturut-turut.

Melihat sosok Suzzanna, Herjunot Ali mengatakan dirinya hanya kelelahan sehingga merasa kepikiran. “Mungkin itu hanya halusinasi saya saja, mungkin karena saya kecapekan waktu syuting,” tandas Herjunot Ali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading