Sukses

Entertainment

Lirik Goodbye Road iKON, terlalu emosional untuk fans

Fimela.com, Jakarta Hari yang dinanti-nanti iKONICS di seluruh dunia telah tiba. iKON menepati janji mereka merilis comeback kali ketiga mereka di tahun 2018, Goodbye Road.

Single tersebut menjadi title track di EP teranyar iKON, New Kids: The Final. Grup asal YG Entertainment ini pun memuaskan ekspektasi fans dengan lagu yang sangat emosional.

Dirilis pada 1 Oktober 2018, lagu yang ditulis oleh B.I dan Bobby itu langsung menyedot 2,2 juta views pada 2 Oktober dini hari. Angka itu diprediksi bakal terus melonjak seiring antusiasme fans yang cukup besar.

Kekuatan utama lagu terbaru iKON ini terletak pada tema dan penulisan lirik yang sangat menyentuh. Nuansa yang disajikan juga sangat berbeda dari dua single andalan mereka sebelumnya, Love Scenario dan Killing Me.

Melesat ke puncak

Sambutan hangat fans langsung terlihat dari jumlah stream di beberapa platform musik digital. Tak heran jika Goodbye Road langsung menempati puncak chart real time di beberapa penyedia layanan tersebut.

Yang Hyun Suk memberi pujian kepada para anak didiknya yang telah bekerja keras dan meraih respon yang layak dari fans. "Ketika kau membuat musik yang bagus, orang takkan bisa lepas darinya," tulis Yang Hyun Suk di akun Instagramnya (1/10).

Lirik emosional

Duo rapper iKON ini punya sesuatu yang lebih. Bobby dan B.I iKON punya kapasitas untuk memproduksi lagu-lagu yang tak hanya catchy tapi punya karakter kuat.

Seperti di Goodbye Road yang sukses membuat jutaan fans dilanda rasa galau. Lagu ini sendiri menceritakan tentang perpisahan yang teramat sedih, didukung dengan aransemen yang semi melankolis.

"Ini bukan lagu hits. Ini adalah sebuah masterpiece! Liriknya benar-benar menyayat hati, koreografinya on point. Sinematografi mengagumkan, vokal dan rap sempurna! Rajanya visual dan sangat berseni," tulis salah satu komentar di MV Goodbye Road.

Berikut MV Goodbye Road dari iKON, siap patah hati?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading