Sukses

Entertainment

Cerai dari Jennifer Aniston, Justin Theroux sudah kencani perempuan lain

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Jennifer Aniston, Justin Theroux segera move on dan kini ia dikabarkan berkencan dengan Laura Harrier. Baru-baru ini, keduanya pun terlihat menghabiskan waktu bersama di Paris.

Ini bukanlah kali pertama Justin dan Laura terlihat bersama, melansir laman E!News pada Mei 2018 lalu keduanya juga terlihat di Paris untuk menghadiri Louis Vuitton Cruise fashion show.

Menurut sumber dekat Justin, aktor berusia 47 tahun itu, kini memang berpacaran dengan Laura. "Dia pacaran santai, tapi tak lebih dari itu," kata sumber tadi.

Lebih lanjut ia mengatakan jika kini Justin Theroux sedang menikmati masa lajangnya, bersosialisasi dengan banyak orang dan telah membuatnya bahagia. "Dia berada di tempat yang baik dan sangat bahagia," kata sumber tadi.

Dia menikmati (waktu) bersosialisasi dan bertemu dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Dia (Justin Theroux) tampak menikmati kesendiriannya," tandasnya.

Menegaskan perceraian dengan Jennier Aniston

Setelah sempat bungkam terkait perceraiannya dengan Jennifer Aniston, Justin Theroux mengatakan jika mereka telah berpisah sejak Februari lalu, setelah menjalani dua tahun pernikahan.

Justin pun menegaskan jika ia berpisah secara baik-baik dengan Jen."Sekali lagi, tak ada satupun dari kami yang mati, tak ada satupun dari kami yang ingin saling melempar kapak," ujarnya mejelaskan perpisahan dengan Jen.

"Kami cukup saling menghormati, bahwa itu tidak menyakitkan seperti yang seharusnya," tukas Justin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading