Sukses

News & Entertainment

Minho SHINee ingin segera menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan seorang idol K-Pop, mengingat akan ada banyak ancaman dan penolakan dari para penggemar mereka. Meski begitu Minho SHINee tak ragu mengungkapkan jika dirinya ingin segera menikah.

"Di usia 30-an saya ingin melanjutkan promosi tim kami seperti sekarang dan berakting. Saya juga ingin memulai sebuah keluarga sebelum memasuki usia 40-an," katanya seperti dikutip dari laman Koreaboo.

 

Lebih lanjut, baginya menikah diusia 30-an bukalah sebuah hal yang terlalu ceat untuk dilakukan. Selain itu, menikah juga jadi salah satu impian hidup yang ingin segera ia wujudkan.

"Saya memiliki impian untuk membangun keluarga bahagia. Secara pribadi, saya ingin segera menikah," aku Minho SHINee. Menurut hitungan usia Korea, kini Minho sudah menginjak usia 28 tahun, kira-kira diusia berapa ya ia akan menikah? Apakah sesegera mungkin setelah dirinya memasuki usia 30 tahun?

Kerja Keras

Bekerja keras menghibur dan menjadi idola bagi penggemar bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Kini setelah 10 tahun, Minho pun mulai berpikir untuk mennggapai impiannya yang lain, termasuk menikah.

Seiring dengan munculnya keinginan tersebut, para penggemarnya pun mendukung agar sang idola bisa mencapai impian dan harapannya yang lain dalam hidup.

;
Loading