Sukses

Entertainment

Ji Sung ungkap kehidupan rumah tangganya yang bahagia

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Ji Sung berbicara tentang kehidupan keluarganya yang begitu bahagia dan memberikan energi positif untuk dirinya. Dalam sebuah wawancara, Ji Sung mengaku jika ia selalu bahagia saat bengun di pagi hari karena ada anak dan istri yang selalu menyapanya.

"Saya senang bangun di pagi hari (karena) ada anak dan istri saya," katanya seperti dikutip dari laman Soompi. Lebih lanjut Ji Sung mengatakan, lelahnya tak akan terasa saat ia melihat anaknya, Ji Woo.

"Saya kembali ke rumah pukul 1 tengah malam. Hari berikutnya, apakah saya tak akan merasa lelah? Tapi ketika anakku Ji Woo berkata, 'Ayah matahari telah terbit. Ayah harus bangun', lalu bagaimana saya tak harus bangun?" katanya sambil tertawa.

"Saya benar-benar bahagia," kata Ji Sung menuturkan momen bahagiannya bersama sang anak. Bagi Ji Sung, hidup bersama keluarga adalah salah satu impiannya yang bisa membuat kariernya dan kehidupannya bersinergi dan membuatnya mampu meraih kesuksesan karier.

"Saya pikir ketika impian saya tentang keluarga tercapai, sinergi untuk akting saya akan semakin besar. Lee Bo Young banyak mengubah saya, dan mencintai saya sehinga saya bisa mencintai diri sendiri," ungkap Ji Sung.

Mengurus anak

Selain berkisah tentang keluarga, Ji Sung juga berbagi tips mengurus anak dengan mudah. Di tengah perasaan sulit mengurus anak dan bekerja, Ji Sung mengatasi kesusahan itu dengan mengubah pola berpikirnya.

"Mengubah pemikiran Anda benar-benar bisa mengubah hidup Anda. Saya baru-baru ini mendenger Michelle Obama mengatakan kepada para ibu bahwa Anda tak seharusnya hanya berpikir 'sulit' sepanjang waktu, tetapi mengubah cara berpikir," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading