Sukses

Entertainment

Gaya Nagita Slavina saat belanja ke pasar

Fimela.com, Jakarta Selebriti juga manusia. Demikian ungkapan yang sering dilontarkan oleh mereka, para pelaku industri hiburan. Nagita Slavina jadi satu contohnya. Meski sebagai artis, dirinya tetap rela berbelanja ke pasar tradisional.

Dalam video singkat di kanal Youtube Rans Enterteinment, Nagita Slavina terlihat sudah semenjak pagi hari sudah berada di pasar. Tentu saja dirinya meninggalkan kesan mewah seperti saat di depan kamera.

Gigi, demikian sapaannya terlihat sederhana dan hanya mengenakan kaos oblong dan topi berwarna pink dipadu dengan legging hitam dan alas kaki.

"Jam 6 pagi, ke pasar. Ini katanya merupakan pasar tradisional paling bersih di Pantai Indah Kapuk. Rencana beli bahan makanan, nyari ikan, seafood dan teman- temannya," ujar Nagita Slavina.

Tanpa ragu, selayaknya seorang perempuan yang berada di pasar, Gigi pun mencoba menawar untuk bawang putih, bawang merah, cabe, jeruk nipis, jahe, dan tomat. "170 lah ya semuanya, gak ada 2 ribu," ucap Nagita Slavina.

Demi makanan favorit Rafathar

Menurut Gigi, anak semata wayangnya, Rafathar sangat senang dengan jenis masakan seafood, terutama udang. Selain membeli udang, Gigi juga memborong kepiting Kalimantan yang memiliki daging banyak.

"Yang (kepiting) Kalimantan aja deh, 6 ya. Dibungkus ya mas. Kalau Rafathar suka banget udang," tandas Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading