Sukses

Entertainment

Berusia 39 tahun, Asri Welas hamil anak ketiga

Fimela.com, Jakarta Asri Welas mendapatkan berkah usai melaksanakan ibadah Haji beberapa waktu yang lalu. Aktris sekaligus pelawak tersebut mengaku bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Usai melahirkan Ibam dan bran, kini Asri Welas tengah mengadnung anak ketiga. Diakui, usia kehamilannya ternyata sudah menginjak delapan minggu.

Asri Welas tak menampik bahwa dirinya merasa takut atas kehamilan anak ketiganya ditambah kini usianya sudah menginjak 39 tahun. Hal itu dikarenakan dirinya yang tak mau bayi yang ada di kandungannya menderita katarak.

"Iya (hamil) kemarin saya baru cek hari Sabtu (29/9/2018) ternyata sudah delapan minggu. Jadi dari kemarin saya pulang haji sudah mual," ujar Asri Welas, di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (1/10) seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Asri Welas merasa bahwa kehamilannya adalah sebuah berkah usai beribadah haji. Dirinya bahkan tak menyangka dapat membawa oleh-oleh yang sangat membahagiakan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Asri 'Welas' Pramawati (@asri_welas) on

"Ya mungkin ini rezeki untuk kita. Tapi emang di hatiku, ada bukan takut sih, tapi kan anakku kedua lahir dengan katarak jadi ada beberapa pertimbangan yang harus saya lakukan," tandas Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading