Sukses

Entertainment

Tanta Ginting jatuhkan pilihan pada anaknya Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Punya reputasi sebagai playboy, Tanta Ginting akhirnya insyaf dan memutuskan buat menikah. Wanita yang berhasil menaklukkan hatinya adalah putri dari Tora Sudiro. Tunggu dulu, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian dari cerita film 3 Dara 2.

Sekuel film 3 Dara tersebut akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Karakter Richard yang diperankan Tanta digambarkan sebagai seorang playboy di film sebelumnya. Namun karakter Richard di film 3 Dara 2 mengalami perubahan drastis dari film pertamanya. Diceritakan, Richard akhirnya menentukan pilihannya pada satu orang wanita yang tak lain adalah anak dari sahabatnya, 

"Jadi si Richard (di film 3 Dara 2) itu ceritanya udah tobat. Dia insyaf dan memutuskan untuk menikah," kata Tanta Ginting. Wanita yang berhasil menaklukkan hati sang playboy adalah Kasih, anak dari sahabat Richard bernama Affandi yang diperankan oleh Tora Sudiro.

"Nah setelah menikah, terus ada banyak perubahan dalam rumah tangga Richard dan Kasih," tutur Tanta Ginting. Film 3 Dara 2 sendiri akan mulai tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018. Sebelum itu, para pemain termasuk Tanta Ginting akan melakukan serangkaian promosi, termasuk melakukan konvoi bersama 1000 pengendara wanita pada 6 Oktober nanti.

"Ini merupakan bagian dari acara jelang pemutaran film 3 Dara 2. Ada juga nanti nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah," pungkas Tanta Ginting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading