Sukses

Entertainment

Gemasnya potret Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang kerap mengunggah foto mereka di Instagram. Tak hanya foto mesra, keduanya pun tak jarang mengunggah foto yang mengundang tawa.

Tak bisa dipungkiri bahwa hubungan keduanya bisa dbilang sangat romantis. Pasalnya Prilly dan Maxime sendiri seperti terhindar dari kabar-kabar yang tak menyenangkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly dan Maxime sendiri nampaknya bukan pasangan yang jaim. Hal itu terbukti dari deretan foto-foto yang diunggah terkadang malah terlihat konyol.

Tak hanya kompak di dunia nyata, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sendiri kini diketahui tengah menjalani prses pembuatan film berjdul Matt & Mou. Mereka pun terlihat kompak dalam proses pembuatan film itu.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saling ucapkan cinta di media sosial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) on

Tak hanya menunjukkan kemesraan dan kebahagian di sosial media, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun kerap mengucapkan kata-kata romantis sebagai keterangan foto di Instagram mereka.

"Selalu ada momen saat kamu menyadari dirimu berada di jalan yang benar. Well, dialah momen itu. Betapa bahagianya aku menemukan kebahagiaan diriku dalam dirimu," tulis Maxime Bouttier untuk Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading