Sukses

News & Entertainment

Hamil di usia 39, Asri Welas lakoni tes kesehatan

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan tes kehamilan beberapa hari lalu, Asri Welas mendapati dirinya ternyata tengah berbadan dua. Saat ini masa kandungan artis yang sudah berusia 39 tahun tersebut baru delapan minggu.

Menurut teori medis, perempuan yang sudah berusia di atas 35 tahun memiliki tingkat resiko yang lebih besar daripada usia di bawahnya. Karenanya, Asri Welas memiliki rasa was-was tersendiri.

"Jadi untuk kehamilan yang sekarang, aku hati-hati sekali. Makanya aku melakukan cek kesehatan," kata Asri Welas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (01/10/2018).

Salah satu tindakan yang dilakukannya adalah mengambil sample darahnya untuk diperiksa. "Ambil darah di rumah sakit, supaya tahu kondisi tubuh aku," sambung Asri Welas.

Asri berharap meski usianya bisa masuk dalam kategori riskan hamil, namun dirinya berharap yang terbaik. "Karena emang udah 35 tahun ke atas, kehamilan harus kita tes, mudah-mudahan hasilnya nggak apa- apa," tandas Asri Welas.

Berkaca pada katarak anak kedua

Seperti diketahui, anak kedua Asri Welas bernama Rayyan Gibran Ridha Rahardja menderita katarak sejak bayi. Hal inilah yang membuat Asri Welas bertambah kesadaran.

"Karena trimester pertama ini penting untk tahu. Jadi jangan sampai salah makan, nggak boleh terlalu banyak, gak boleh kurang juga, nutrisi yang harus didapat oleh janin harus baik," imbuh Asri Welas.

;
Loading