Sukses

News & Entertainment

Nino RAN dan Asri Welas berbagi pengalaman seru menjadi penyiar radio

Fimela.com, Jakarta Setelah bermusik bersama RAN, Nino Kayam mendapatkan pengalaman baru di profesinya sebagai penyiar radio. Sudah beberapa waktu belakangan, Nino RAN bersama Asri Welas membawakan program pagi di salah satu radio swasta tanah air.

Terkait pengalaman barunya itu, pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro itu pun berbagi bercerita. Ditemui saat peluncuran website serta aplikasi streaming Delta FM di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018), Nino bercerita mengenai pengalamannya bersiaran pagi Asri Welas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anindyo Baskoro (@ninokayam) on

Ia mengaku tak menyangka bisa mendapat banyak pengalaman unik saat berprofesi menjadi penyiar radio.

"Banyak temen, bener. Kalau dulu yang aware sama gua ya anak-anak muda, tapi sekarang tuh gua jalan kemana-mana bisa dicubit dari belakang sama bapak-bapak, karena di sini (program Asri & Nino in the morning) gua suka ngeledekin dia (Asri Welas)," ujar Nino RAN.

Sementara itu, Asri Welas pun mengatakan hal yang tak jauh berbeda. Menjadi penyiar radio di program pagi, ia mengaku bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai kalangan.

"Temennya makin banyak, itu sih yang gua rasain semenjak jadi penyiar. Kita tiap hari bisa dianterin makanan sama pendengar, jadi se-personal itu. Itu yang membuat gua siaran makin hari makin enak, makin banyak teman," timpal Asri Welas.

;
Loading