Sukses

News & Entertainment

Hamil anak ketiga, Asri Welas tetap produktif bekerja

Fimela.com, Jakarta Asri Welas kini tengah berbahagia. Pasalnya, pelawak sekaligus aktris ini mengaku tengah mengandung anak ketiganya. Usia kandungannya pun sudah menginjak delapan minggu.

Dilansir dari Liputan6, Asri mengaku dirinya sudah merasa mual usai pulang dari pergi haji. Ia pun merasa seperti mendapatkan oleh-oleh usai beribadah.

Meski tengah berbadan dua, sepertinya Asri Welas tak miliki rencana untuk mengurangi kesibukan. Pasalanya, ia pun baru saja menerima sebuah tawaran siaran radio di pagi hari.

Asri Welas mengatakan bahwa ia akan siaran bareng Nino RAN. Programnya dimulai pada bulan Oktober 2018 setiap pagi.

"Iya nih sama Nino, sama-sama (umur) 30-an. Dia awal 30, saya akhir 30. Tapi memang obrolan kami jadi semakin meluas. Dan saya jadi merasa lebih muda lah siaran bareng Nino. Perbedaan usia malah nyambung," ujar Asri Welas.

Dukungan suami Asri Welas untuk tetap produktif

Meski tengah hamil, ternyata kegiatan Asri Welas tak diekang oleh suami. Welas pun mengaku bahwa ia masih bisa membagi waktu dengan baik sehingga tak masalah untuk tetap produktif bekerja.

"Oh nggak. Alhamdulillah karena bisa membagi waktu, aku masih bisa mengurus anak. Masih sempat kok, cuma memang jam 6 pagi sudah harus ngomong di radio," kata Asri Welas.

;
Loading