Sukses

Entertainment

Kerja keras Demi Lovato untuk kembali sehat

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato kini tengah menjalani rehabilitasi untuk memulihkan kesehatannya dan bisa lepas dari kebiasaan buruknya mengonsumsi alkohol dan narkotika. Adik Demi, Madison De La Garza mengatakan jika kakanya berusaha keras untuk bisa sembuh.

"Daia berusaha sangat keras dan kami semua sangat bangga padanya," ujar Madison seperti dikutip dari laman E!News. Tak hanya menceritakan kondisi Demi yang kini tengah berusaha untuk sembuh, madison juga mengatakan jika kejadian ini telah membuat keluarganya menjadi lebih kuat.

Bagitu juga dengan Demi, Madison yakin bahwa kekuatan yang dimiliki kakaknya untuk sembuh juga tak terlepas dari doa-doa baik yang dikirimkan banyak orang demi kesembuhan Demi.

"Saya merasa bahwa alasan dia (Demi Lovato) hidup hari ini adalah karena jutaan doa yang dikirim saat itu, ketika semua orang tahu apa yang sedang terjadi," lanjutnya. ""Saya tak yakin dia akan ada di sini jika bukan karena doa-doa tadi dan dokter yang baik dari Cedars-Sinai. Mereka adalah yang terbaik," ujarnya.

Pernyataan Demi

Usai mengalami overdosis, penyanyi berusia 26 tahun ini pun akhirnya buka suara soal kondisi dan rencananya untuk lepas dari kecanduan akohol dan narkotika.

Lewat unggahan akun resmi media sosialnya, Demi mengungkap perjuangannya melawan keccanduan tersebut. "Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan," tulisnya.

"Apa yang saya pelajari bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang dapat hilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan beelum selesai," ujar Demi dalam tulisannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading