Sukses

Entertainment

Satu Anggota Elek Yo Band Absen di Konser Kemanusiaan untuk Palu-Donggala

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 100 seniman akan berpartisipasi dalam konser kemanusiaan bertajuk "Gala Dana 100 Biduan Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (5/10/2018) pukul 13.00 - 23.00 WIB di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu musisi yang ikut hadir adalah Elek Yo Band.

Elek Yo Band, sendiri merupaka grup musik bentukan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja, Presiden Joko Widodo. Personelnya sendiri terdiri dari Sri Mulyani, Triawan Munaf, Budi Karya Sumadi, Basuki Hadimuljono, Retno Marsudi, Teten Masduki dan Hanif Dhakiri.

Namun sayang untuk acara kemanusiaan kali ini, ada satu personel, Budi yang tak bisa ikut hadir. Dikarenakan dirinya tengah berada di luar negeri.

"Jadi 1 orang yang sudah pasti tidak bisa hadir karena umroh pak Budi Karya Sumadi. Yang lain Insya Allah hadir," papar Triawan Munaf saat ditemui dikawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Elek Yo Band akan berkolaborasi dengan musisi tanah air ternama, salah satunya penyanyi Yuni Shara. "Iya. Tontowi Yahya, Yuni Shara, dan juga beberapa yang lain yang akan diajak ke panggung. Karena banyak sekali musisi yang ikut, takut waktunya nggak cukup," ujar Triawan Munaf, salah satu personel Elek Yo Band.

Elek Yo Band Akan Turun Panggumg Minta Sumbangan

Triawan Munaf menjelaskan bahwa group brandnya akan tampil bedaBagaimana tidak, pasalnya Elek Yo Band akan turun ke panggung untuk meminta sumbangan.

"Penampilannya seperti biasa, rileks, bahkan kita akan turun ke bawah minta org nyumbang pake kenclengan dan juga pake mesin edisi. Kita dibatasi nyanyi 1 lagu, cuma elek yo band biasanya susah ditahan," papar Triawan Munaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading