Sukses

Entertainment

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Kompak di Hari Batik Nasional

Fimela.com, Jakarta Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak mau melewatkan momentum hari Batik Batik Nasional yang diperingati pada  pada tanggal 2 Oktober 2018 dengan kompak berbusana batik. Bambang tampak merangkul mesra sang istri. Kebersamaan ini diabadikan Mayang lewat akun media sosialnya.

Mayangsari yang baru saja membuat akun Instagram sedang aktif-aktifnya mengunggah foto kesehariannya. Saat momen Hari Batik Nasional, Mayangsari turut memeriahkan dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Mayangsari tampil serasi dengan Bambang Trihatmodjo mengenakan batik. Bambang tampak merangkul mesra Mayangsari. "Hari Batik Nasional. Love Batik? Love Indonesia?," tulis Mayangsari dalam captionnya.

Beberapa waktu lalu Mayangsari mengunggah sebuah foto yang menjadi perhatian. Mayang kali ini tak mengunggah foto dirinya seperti sebelumnya. Dalam unggahannya Mayangsari mengabadikan kebersamaan sang suami, Bambang Trihatmodjo dengan anak semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

View this post on Instagram

Kesayangan🤗🤗❤️❤️

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo 💖 (@mstbtsksh) on

Meski Mayangsari tak tampak dalam foto tersebut, Bambang dan Khirani tampak tersenyum dalam foto tersebut. Tak banyak kata yang dituliskan Mayang dalam unggahannya kali ini. (Reporter: Mita Anandayu / Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading