Sukses

Entertainment

Goodbye Road, lagu baper andalan dari iKON

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan Love Scenario pada Januari 2018, kini iKON mengeluarkan single terbaru berjudul Goodbye Road. Single terbaru merupakan andalan album baru iKON, New Kids: The Final yang dirilis pada 1 Oktober 2018.

Seperti judulnya, lagu Goodbye Road bercerita tentang kesedihan setelah putus cinta dan ucapan selamat tinggal kepada orang-orang yang ia cintai. Selain liriknya bikin baper, video klipnya juga bikin banyak orang baper.

Berbeda dengan Love Scenario yang bernuansa lincah, sedangkan Goodbye Road terdengar lebih tenang. "Menurut saya lagu itu menimbulkan perasaan yang kesepian dan cocok sekali untuk musim gugur," ujar Bobby iKON pada konferensi pers.

Ketika mendengarkan lagu Goodbye Road, Bobby mengaku jika dirinya membayangkan seseorang yang berjalan sendiri setelah mengucapkan selamat tinggal. Album mini New Kids: The Final menampilkan tiga lagu lain seperti Don't Let Me Know, Perfect, dan Adore You.

Seperti diketahui, iKON melakukan debut pada 2015 di bawah naungan YG Entertainment. Boyband ini sendiri terdiri dari tujuh anggota yaitu B.I, Kim Jinhwan, Kim Donghyuk, Jung Chanwoo, Koo Junhoe, Bobby, dan Song Junhyeong.

Alasan iKON tak merilis lagu Goodbye Road lebih awal

Alasan utama lagu Goodbye Road ini tidak dirilis lebih awal karena melodi dan suasana lagunya sangat cocok dengan musim gugur. "Sebenarnya lagu itu digadang-gadang sebagai lagu andalan selain Love Scenario," ujar B.I iKON.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading