Sukses

Entertainment

Rocketman, film biopik Elton John rilis teaser perdana

Fimela.com, Jakarta Musisi sekaligus penyanyi legendaris Elton John dibuatkan film biopik. Film bertajuk Rocketman itu diproduksi oleh Paramount Pictures. Lalu siapa yang memerankan sosok Elton John? Pemerannya adalah Taron Egerton yang dikenal lewat dua film Kingsman sebagai Eggsy.

Teaser perdana film Rocketman baru saja dirilis beberapa hari lalu. Kita bisa melihat kalau gaya pakaian Elton John sama persis dengan penampilannya di kehidupan nyata. Misalnya saja kacamatanya yang unik dan beragam serta pakaian yang mengkilap di era 70-an. Teaser ini diiringi lagu Rocket Man, salah satu hits Elton John di tahun 1972.

Seperti dilansir dari Telegraph, film biopik akan menceritakan kiprah Elton John di dunia musik dari era 70-an sampai 90-an termasuk usahanya untuk sembuh dari kecanduan alkohol. 

Film ini juga menampilkan Jamie Bell sebagai Ernie Taupin, partner utama Elton John dalam menciptakan lagu selama puluhan tahun dan melahirkan banyak hits seperti Your Song, Candle in the Wind, Daniel, Tiny Dancer dan The One. Yang menarik, Taron Egerton pernah berakting bersama Elton John yang tampil sekilas di film Kingsman: The Golden Circle (2017).

Rocketman disutradarai oleh Dexter Fletcher yang sukses lewat film Wild Bill dan Eddie the Eagle. Film biopik Elton John ini rencananya akan dirilis pada 31 Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading