Sukses

Entertainment

Begini bentuk kepedulian Glenn Fredly untuk korban gempa Palu - Donggala

Fimela.com, Jakarta Gempa hingga tsunami di Palu - Donggala, Sulawesi Tengah terjadi pada Jumat (28/10/2018) lalu masih meninggalkan duka. Begitu juga yang dirasakan Glenn Fredly.

Glenn Fredly menjelaskan bahwa dirinya akan terbang ke Palu untuk melihat keadaan di sana, dirinya pun sudah memiliki jadwalnya. "Kalau saya pribadi ditanya kapan akan tiba di Palu, kita udah ada jadwalnya," tutur Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Pelantun Akhir Cerita Cinta ini juga menuturkan bahwa tak hanya dia saja yang datang. Namun juga ada beberapa musisi yang ikut dirinya.

"Pasti (ada rencana lain). Pasca bencana kita bisa menyerahkan sepenuhnya pada fase mitigasi. Nanti pas setelah itu ada trauma healing dibutuhkan dan akan menggalang teman-teman. Sebenarnya sudah ada rencana. Nanti akan bagi-bagi tugas (musisi lainnya)," jelasnya.

Untuk salah satu musisi yang ikut datang, menurut Glenn Fredly akan ada dr.Tompi. "Dr Tompi pasti. Group biduan banyak sekali yang mau ksana. Yura, Tulus. Yang support itu bicara tentang trauma healing ini," tuturnya.

Glenn Fredly belum bisa jelaskan kapan ke Palu - Donggala

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Meski memiliki keinginan untuk ke Palu - Donggala, Glenn Fredly belum tahu secara pasti kapan akan kesana. Namun yang pasti bukan akhir-akhir ini, karena dirinya takut nantinya akan menyusahkan.

"Lihat nanti. Nggak bisa paksa keadaan jangan sampai kita kesana jadi merepotkan. Atau ini bukan ajang kita paham di sana. Bertahap yang paling dibutuhkan sekarang yang mendasarlah," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading