Sukses

News & Entertainment

Citra Kirana ungkap sosok asli Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Merajut kasih dengan Ali Syakieb, Citra Kirana pun semakin tahu bagaimana kepribadian sang kekasih. Salah satu sifat dari Ali yang diungkapnya adalah dalam hal penampilan.

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku jika Ali Syakieb merupakan seorang yang kurang senang ketika diajak tamppil rapi, seperti ketika menggunakan setelan jas.

"Susah banget ajak dia ke acara2 yang harus pake ‘baju rapih’ kaya gini," tulis Citra Kirana melalui akun Instagram miliknya, citraciki, baru-baru ini.

Butuh perjuangan dari Citra sampai akhirnya saudara kandung Nabila Syakieb tersebut mau menemaninya menghadiri sebuah acara dengan tampilan rapi. Ya, Citra sampai mengeluarkan jurus 'ngambek'.

"Tapi akhirnya setelah di paksa dia mau juga😝 the power of ngambek judulnya. Kalo gamau ikut aku ngambek," tutur Citra Kirana.

Lebih senang aktivitas outdoor

Menyambung kesukaan Ali Syakieb, Citra mengatakan bahwa kekasihnya merupakan tipikal pecinta aktivitas di luar ruangan. Dengan yakin, ia mengungkap bahwa Ali Syakieb akan lebih nyaman ketika diajak olahraga basket, dan sejenisnya.

"Coba kalo di ajak main basket sama naik motor ke hutan. Pastiii langsung hayuuuk," tandas Citra Kirana.

;
Loading