Sukses

Entertainment

Glenn Fredly akan kolaborasi dengan Hetty Koes Endang di konser kemanusiaan untuk Palu - Donggala

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly menjadi salah satu musisi yang ikut tampil di acara konser kemanusiaan bertajuk "Gala Dana 100 Biduan Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (5/10/2018) pukul 13.00 - 23.00 WIB di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya Glenn ada hampir 100 musisi yang ikut berpartisipasi. Pelantun Januari itu menjelaskan dirinya dan teman-teman lainnya tak mendapatkan uang sama sekali. Glenn juga menegaskan nantinya akan berkolaborasi dengan Hetty Koes Endang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

"Sama sekali nggak. Bahkan hebat teman-teman begitu ada kejadian ini langsung menawarkan diri. Bahkan saya langsung kolaborasi tante Hetty Koes Endang akan banyak banget," ujar Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Glenn juga memaparkan bahwa dirinya hanya membawakan satu lagu. Hal tersebut dikarenakan banyaknya musisi yang hadir. "Kalau sndiri-sendiri ga cukup waktunya jadi yudah kolaborasi," tegas Glenn Fredly.

Glenn Fredly belum bisa jelaskan kapan ke Palu - Donggala

Meski memiliki keinginan untuk ke Palu - Donggala, Glenn Fredly belum tahu secara pasti kapan akan kesana. Namun yang pasti bukan akhir-akhir ini, karena dirinya takut nantinya akan menyusahkan.

" Liat nanti. Ga bisa paksa keadaan jangan sampai kita ksana jadi merepotkan. Atau ini bukan ajang kita paham dsna. Bertahap. Yang pling dibutuhkan sekarang yang mendasarlah," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading