Sukses

Entertainment

Jefri Nichol bermain di film adaptasi game fenomenal

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Jefri Nichol, DreadOut, sepertinya bakal banyak ditunggu. Ini karena buat pertama kalinya, sutradara Indonesia mengangkat film live action dari game yaitu game horor fenomenal DreadOut.

Kimo Stamboel akan menyutradarai film tersebut dan bakal menguak lebih dalam lagi tentang masa lalu tokoh utamanya. "Di film ini yang bisa saya kasih tahu, pemeran utamanya Linda, dia juga main karakter di game. Dia masuk ke sesuatu yang mungkin bisa dibilang beda dan banya kejutan, “ terang Kimo Stamboel, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Menurut Kimo, film DreadOut bisa dikatakan merupakan prekuel sebelum gamenya. Selain plot yang berbeda dari versi game, di filmnya juga bakal kedatangan banyak karakter baru.

Bermain di DreadOut jadi salah satu kesempatan yang tak bisa disia-siakan oleh Jefri Nichol.Pria berusia 19 tahun ini mengaku siap mengerahkan segala kemampuan aktingnya di film ini.

"Terima kasih sudah mempercayai saya memainkan film ini karena dari dulu saya pingin main di film thriller dan kebetulan ini horor semi thriller. Saya siap memberikan 100 persen buat film ini. Jadi bener-bener pengalaman di luar akal sehat sih," ungkap Jefri Nichol.

Selain Jefri Nichol, film DreadOut juga akan dibintangi Caitlin Halderman, Mike Lucock, Susan Sameh dan Marsha Aruan. Film ini sudah menyelesaikan proses syuting tapi belum diketahui kapan akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading