Sukses

Entertainment

Segera menikah, ini perkiraan kekayaan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Fimela.com, Jakarta Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan menikah pada 12 Oktober 2018 mendatang. Status dan kekayaan mereka pun menjadi sebuah hal yang tengah menarik perhatian publik.

Melansir laman E!News, usai menikah kekayaan gabungan pasangan ini diperkirakan mencapai $4,7 juta dolar AS, yang jika dikonversi ke rupiah sekitar Rp71.4 miliar.

Angka tersebut hanyalah perkiraan, karena tak diketahui secara pasti kekayaan Jack yang berstatus sebagai rakyat biasa. Begitu juga dengan Putri Eugenie, yang mana ia adalah bangsawan, namun bukan anggota kerajaan yang menjalankan tugas kerajaan, sehingga tak diketahui secara pasti status keuangannya.

Namun saat orangtua Putri Eugenie dan kakaknya Beatrice, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson bercerai pada tahun 1996, mereka mendapat sejumlah uang sebagai bagian dari penyelesaian perceraian.

Uang sebesar £ 2.250.000 (Rp 44.1 miliar) disebut menjadi kompensasi dari perceraian tersebut, dan uang sebesar £ 1,4 (Rp27.4 miliar) diberikan kepada Putri Eugenie.

Pernikahan Putri Eugenie

Meski sama-sama menjadi anggota kerajaan Inggris, namun pernikahan Putri Eugenie dan Jack Broosbank kabarnya tak akan semerian pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Hal terebut dikemukakan oleh seorang ahli kerajaan, Richard Fizwilliam, yang mana ia mengatakan jika pernikahan Putri Eugenie tak akan mendapat sorotan ekstrem, seperti Harry dan Meghan.

Padahal jika dibandingkan, pernikahan Putri Eugenie dilaksanakan melalui proses dan cara yang sama dengan Pangeran Harry dan Meghan, di mana mereka mengucap janji suci di Gereja St. George Windsor Castle. Selain itu, mereka juga mengundang 1.200 rakyat Inggris dari berbagai lapisan masyarakat untuk menghadiri pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading