Sukses

Entertainment

Ingin dilamar, Richard Kyle berikan syarat ke Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar semakin rekat saja. Tak heran ketika banyak orang yang menanyakan bagaimana kelanjutan hubungan asmara mereka.

Dan pada akhirnya, Richard Kyle pun menjawab ketika mendapatkan pertanyaan kapan dirinya akan melamar Jessica Iskandar. Pertanyaan tersebut sebenarnya titipan Nia Ramadhani dan dibacakan oleh Jessica.

"Semua pada tanya ini. Kalau rambut kamu udah panjang, aku akan lamar," kata Richard Kyle dalam sebuah video untuk acara Ngopi Dara, baru-baru ini.

Mendengar jawaban langsung dari sang kekasih, artis yang akrab disapa Jedar ini langsung berdoa kepada Yang Di Atas. "Oh Tuhan, cepatlah kau panjang rambutku," ucap Jessica seraya membelai rambutnya.

Pada pertanyaan sebelumnya, Richard diminta untuk mengomentari sosok Jessica di matanya. Pria Australia tersebut menyebut Jessica Iskandar sebagai seorang yang lucu. "imbuh Richard.

Sudah dekat dengan keluarga Jessica Iskandar

Ketika menjalani hubungan ini, Jessica Iskandar mengaku sangat serius. Bagaimanapun dirinya masih menyandang status janda yang memiliki anak satu. Tak mungkin dirinya bermain cinta sembarangan.

Masing-masing pun sudah saling mengenal dengan keluarga keduanya. "Udah lumayan dekat. Udah sering ketemu. Dan masakan Jedar, enak," tutur Richard. "Aku belajar dari hati. Aku masak buat kamu," sambung Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading