Sukses

Entertainment

Gaya simple nan cantik Sandra Dewi dengan celana jeans

Fimela.com, Jakarta Sosok cantik Sandra Dewi memang senantiasa menawan. Dengan gaya glamour maupun sesederhana apapun, Sandra selalu bisa memukau mata publik dengan aura kecantikannya.

Mengintip beberapa outfit yang dipakai Sandra di laman Instagramnya, beberapa kali dirinya mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan atasan yang terkesan simple.

Sesekali celana jeans tersebut berpadu dengan kaos lengan panjang yang terkesan kasual, sweater, kaos oblong, juga atasan seperti blazer yang memberi kesan semi formal.

Selain celana jeans panjang, Sandra Dewi juga tak segan memakai celana jeans pendek untuk kegiatan sehari-hari. Biasanya, gaya dengan bawahan pendek ini dipadukan dengan atasan yang simple dan santai.

Tentu saja, perempuan 35 tahun tersebut menyesuaikan gaya penampilannya dengan aktivitas yang dilakukan. Karena sebagai publik figur Sandra Dewi sadar akan banyak mata yang melihatnya.

Panen pujian

Sandra Dewi memang tipikal artis yang jarang sekali tertimpa gosip miring. Karenanya di laman INstagram miliknya demikian banyak yang menjadi penggemar daripada haters.

Mereka kerap melayangkan pujian kala Sandra Dewi mengunggah apapun penampilannya hari itu," Cantiknya kebangetan," tulis akun bernama rafismom di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading