Sukses

News & Entertainment

Darius Sinathrya jadi suami Citra Kirana di film Asih

Fimela.com, Jakarta Buat pertama kalinya, Darius Sinathrya dipasangkan dengan Citra Kirana. Mereka bermain di film Asih yang merupakan spin-off dari film Danur 1 adan 2. Seperti diketahui, film Danur meraih sukses di tahun lalu.

Lalu sekuelnya, Danur 2: Maddah juga mendapat sambutan bagus saat dirilis beberapa bulan lalu. Keberhasilan itu membuat MD Pictures memutuskan untuk membuat sempalan dari Danur yaitu Asih. Sosok Asih di Danur pertama bisa dibilang mencuri perhatian karena membuat banyak penonton merinding.

Karakter yang diperankan Shareefa Danish itu memang tak muncul lagi di Danur 2: Maddah. Dan ternyata Asih dibuatkan film sendiri yang masih diperankan oleh Danish. Jalan cerita film terjadi beberapa tahun sebelum Danur. Darius dan Citra berperan sebagai sepasang suami-istri yang diteror sosok Asih.

Yang menarik, di film ini Darius Sinathrya yang non-muslim harus menjalani adegan azan di salah satu scene. "Aku on the spot aja belajarnya. Aku belajar dari Alex Abbad, karena kita cuman ambil satu scene yang azan full, tapi setelahnya yang panjang bareng latihan sama Alex," ungkap Darius Sinathrya, seperti dilansir dari liputan6.com.

Film Asih sendiri berlatar tempat di daerah Jawa Barat. Karena itu percakapan dalam film ini pun menggunakan logat Sunda, yang rupanya juga cukup menyulitkan Darius Sinathrya. Meski begitu, Darius Sinathrya menjalani semuanya dengan cukup baik.

Hasilnya, akan kita lihat dalam waktu dekat ini. Film Asih yang merupakan spin-off Danur dan dibintangi Darius Sinathrya bersama Citra Kirana ini akan dirilis pada 11 Oktober mendatang.

 

;
Loading