Sukses

Entertainment

Kembali Ikut YouTube Fanfest, Atta Halilintar Senang

Fimela.com, Jakarta Setelah selesai mengadakan tur showcase ke Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta, YouTube Fanfest 2018 akhirnya tiba di destinasi terakhir yaitu YouTube FanFest 2018 Live Show di Jakarta pada 6 Oktober 2018. YouTube FanFest Live Show akan diadakan di JIEXPO Kemayoran dimeriahkan oleh kreator-kreator Indonesia, salah satunya di Atta Halilintar.

Atta merasa sangat senang bisa kembali ikut meriahkan acara YouTube Fanfest 2018. Bagaimana tidak, pasalnya dirinya merasa masih menjadi anak bawang namun bisa ikut ke event besar tersebut.

"Senang banget bisa ada di sini lagi. Ini kali kedua. Karena aku kan content creator baru juga, aku anak bawang tapi alhamdulilah masyarakat Indonesia banyak yang suka konten aku," tutur Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Tak sendiri, Atta mengaku akan membawa adik-adiknya manggung di Fanfest 2018 mendatang. Bahkan dirinya akan membawakan 2 lagu terbarunya.

"Nanti di YFF nggak manggung sendiri aku bawa 10 adik aku pasukan, bawain 2 laguin terbaru sama mama papa juga semoga aja panggungnya nggak roboh ya, bakal seru banget lagunya belom pernah dikeluarin khusus YfF adik-adik aku juga ga tidur buat bikin clipnya dan diedit supaya bisa ditampilkan di YFF," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar merasa banyak keuntungan

Menurut pria 23 tahun ini, dengan dirinya tampil di YouTube Fanfest, Atta merasa banyak keuntungan. Salah satunya bangga karyanya jadi banyak ditonton orang.

"Dampaknya pasti yang manggung di YFF ada dampak positif karena panggung YFF bergengsi lah untuk content creator, kalo manggung di YFF karyanya udah ditonton banyak orang," tutur Atta Halilintar.

Tak hanya ada Atta Halilintar saja yang memeriahkan YFF. Karena ada banyak conten creator, dari dalam hingga luar negeri. Seperti Janine Wiegel, Nerrel Twins, Raon Lee, Alffy Rev, Cakra Khan, Ria Ricis, Salshabilla, SkinnyFabs, Nanda Asyinta, Minyo33, Gen Halilintar dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading