Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian minta maaf karena bangga disebut derita anorexia

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menyampaikan permintaan maafnya karena dinilai menyinggung orang- orang yang mengalami gangguan makan. Sebelumnya Kim mengatakan hal tersebut saat ia mengalami penurunan berat badan drastis lewat video di media sosial.

Menutnya saat mengatakan hal tersebut Kim tak bermaksud menyinggung orang-orang yang mengalami masalah gangguan makan, "Saya benar-benar tak berniat menyinggung siapapun, saya minta maaf jika (perkataan) saya menyinggung siapapun," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Kim menjelasakan saat mengucapkan hal tersebut ia hanya sedang bercanda dengan dua adiknya, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner, "Saat sedang bersama saudara-saudara perempuanku kami tertawa dan bercanda. Itu bukan niat saya (menyinggung)," ujarnya.

Meski begitu Kim Kardashian menyadari bahwa bercandaan itu tak selalu bisa diterima oleh para penggemar dan orang-orang yang melihat videonya. Dibalik insiden tersebut, Kim juga ingin orang-orang tahu, bahwa ia telah bekerja keras untuk menurunkan berat badannya.

Kim Kardashian mengaku bahwa ia bekerja keras menurunkan berat badan selama satu tahun, olahraga keras enam hari dalam seminggu dengan binaragawan, "Saya kehilangan (berat) 20 pound dan itu tak muda," katanya.

Awal kesalahpahaman

Terkait permintaan maaf Kim pada para penderita gangguan makan, sebelumnya ia disebut terlalu kurus dan disebut mirip penderita anoneksia oleh adiknya Khloe Kardashian. Namun, hal tersebut justru dianggap Kim sebagai pujian dan ia berterimakasih atas hal tersebut.

Selain itu Kendall Jenner menyebutnya sangat kurus, bahkan tubuhnya diibaratkan seperti tas kecil yang dibawanya. Apa yang dikatakan Kim kemudian menjadi sorotan publik, di mana rasa bangganya disebut seperti penderita anoreksia seperti sebuah lelucon yang tak pantas.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
;
Loading