Sukses

Entertainment

Selamat Jalan, Aktor Rudy Wowor Pergi untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan kembali berduka. Aktor senior Rudy Wowor tutup usia.  Almarhum meninggal dunia pada  usia 74 tahun.

Kabar meninggalnya Rudy Wowor pertama kali tersiar dari pesan berantai di media sosial. Dalam pesan duka itu mengatasnamakan anak Rudy Wowor, Michael Wowor. Isinya membenarkan kabar meninggalnya Rudy Wowor disertai alamat rumah duka di kawasan Depok.

"Berita duka: Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018.Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor:Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3.Jl. Margonda Raya .DepokTurut Berduka Cita," isi pesan tersebut.

Kabar duka itu juga dibenarkan sahabat Rudy Wowor, Roy Marten. Iamengaku telah mendapat kabar meninggalnya Rudy Wowor pagi ini.

"Iya betul (Rudy Wowor meninggal dunia). Tadi saya dapat kabar dari sahabat kami, cuma sepertinya saya tidak bisa melayat ke sana karena ada syuting," ungkap Roy Marten kepada Liputan6.com, Jumat (5/10/2018)

Beberapa tahun lalu, Rudy Wowor pernah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Aktor kelahiran Belanda, 13 Desember 1943 itu dirawat intesif karena sakit komplikasi. (Penulis: Rizky Aditya Saputra / Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading