Sukses

Entertainment

Ditantang Robby Purba, begini keseruan falling stars challenge ala Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Kreativita para pengguna media sosial memang tidak ada hentinya. Setelah heboh dengan kiki challenge, kini warganet kembali dihebohkan dengan tantangan yang bernama falling stars challenge. Salah satu artis Indonesia yang melakukan tantangan falling stars challenge adalah Olla Ramlan.

Seperti diketahui, tantangan falling stars challenge mengajak warganet untuk mengunggah foto dengan pose seoalah-olah sedang terjatuh. Uniknya walaupun berpose terjatuh, akan tetapi mereka tetap eksis lantaran mengenakan busana dan barang-barang branded.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan cantik kelahiran 15 Februari 1980 ini mengunggah foto ketika ia melakukan falling stars challenge. Pada foto itu, Olla tampak mengenakan gaun merah dan tiga branded dibiarkan tergeletak di atas tanah. Kakinya yang menggunakan heel krem terlihat tersangkut di depan pintu mobil.

"Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja... tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya... dikira gak ada nyali buat “aneh2”... Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa??? Tapi is ok.... ntar buat lagiii deh... hahahaha... thank you buat @robbypurba dan @kristantorino buat challenge nya... hihihi #fallingstars2018 #fallingstarschallenge," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto.

Robby Purba mengaku ragu memberi tantangan kepada Olla Ramlan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Tak hanya Olla Ramlan saja, Robby Purba juga mengunggah foto ketika istri Aufar Hutapea itu melakukan falling stars challenge. Dalam postingannya itu, Robby mengaku ragu ketika menantang Olla.

"Awalnya kita agak ragu mau kasih Mommy tantangan #fallingstarchallenge ... kita mau sentuh kulit mommy aja kadang takut.. takut panu kita nular ke dia.. ahahahahah pokoknya gimana agar mommy gk kotor aja.. Eh gokil loh siang ini!! Totalitas seorang pemain film banget ini!!! AhahahahahaTapi kita semua sejujurnya bukan mikirin rambut atau kulit mami yg bakal kotor sik... bodo amat!!! Tapi yg itu tuh!!! Ijo ijo itu! Yg kulit buaya itu! Hajaahhaa," tulis Robby Purba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading