Sukses

News & Entertainment

4 momen manis keluarga kecil Chicco Jerikho dan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho baru merasakan pengalaman pertama menjadi seorang ayah. Ia baru saja dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Putri Marino. Bayi imut yang lahir pada 24 September 2018 itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, pria kelahiran 3 Juli 1984 itu mengunggah beberapa foto Surinala di akun Instagram pribadinya. Tak hanya foto imut Surinala, Chicco juga mengunggah video momen bahagia kelahiran buah hatinya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chicco Jerikho Jarumilind (@chicco.jerikho) on

Ketika proses kelahiran, Putri Marino tampak didampingi oleh Chicco beserta keluarganya. Pada video tersebut, terlihat Putri Marino sedang bertaruh nyawa untuk melahirkan buah hatinya. Chicco tampak menenangkan istri sembari memeluknya.

Kebahagiaan Chicco pecah setelah mendengar suara tangisan Surinala. Setelah melihat anaknya lahir, aktor kelahiran 3 Juli 1984 itu pun langsung memberikan kecupan kepada sang istri tercinta.

Tentu saja kehadiran Surinala membuat rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tak ada salahya jika sahabat Fimela untuk melihat momen manis keluarga kecil Chicco.

2 dari 4 halaman

Surinala tidur pulas di dekapan sang ayah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chicco Jerikho Jarumilind (@chicco.jerikho) on

Pada sebuah unggahan foto, Surinala terlihat tidur di dekapan Chicco Jerikho. Tak hanya Surinala, Chicco juga tampak tertidur lelap. "Jantung hatiku," tulis pemain film A Copy of My Mind ini sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Ketika Chicco Jerikho tertidur saat menjaga Surinala

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chicco Jerikho Jarumilind (@chicco.jerikho) on

Pada sebuah unggahan foto, Chicco terlihat tertidur sedangkan anaknya masih terjaga. "Anaknya full power bapaknya lowbatt #surinala @putrimarino," tulis Chicco di akun Instagramnya, chicco.jerikho baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Senyum keluarga kecil Chicco dan Putri Marino

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

"Keluarga kecilku.... Si waktu kali ini benar-benar baik, dia mengijinkanku untuk merasakan indahnya menjadi seorang istri dan ibu.... Kalau aku bertemu dengan si waktu...akan ku ucapkan terima kasih secara langsung....," tulis Putri Marino sebagai keterangan foto.

Artikel Selanjutnya
Cerita Chicco Jerikho urus anak pertama
Artikel Selanjutnya
Potret bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama Surinala
: